Selamat Datang di Desa Sukoreno

Sukseskan pemilu 2019 "Pemilih Kuat Indonesia Berdaulat"

NIKMATI HAMPARAN SAWAH DARI SUDUT SIDOWAYAH

 

MEMBASUH LELAH DI SUDUT SIDOWAYAH

Sukoreno 13 Februari 2020 10:22:50 Berita Kalurahan

Sukoreno (13/02) - Boleh saja orang bangga tinggal di metropolitan dan mungkin saja merasa sangat beruntung karena tinggal di perkotaan yang serba ada dan maju. Namun sebagian orang menganggap bahwa kehidupan di kota itu penat, dan hanya itu-itu saja yang dilihat dan dilakukan. Berbeda ketika tinggal di Desa yang bisa melakukan banyak hal dan menikmati pemandangan yang indah. Dan yang terpenting, kualitas udara di pedesaan itu masih bersih dan jauh dari polusi. Salah satu kegiatan yang mencirikan sebuah pedesaan adalah kegiatan pertanian, dari mulai membajak sawah, menanam padi, hingga panen padi merupakan kegiatan dan pemadangan yang menyenangkan.

Saat ini banyak orang berburu keindahan pemandangan alam,baik itu bertujuan untuk rekreasi maupun hanya sekedar mengisi galeri sosial medianya. Apapun tujuannya namun hal itu adalah sebuah cara menikmati ciptaan-Nya. Kalurahan Sukoreno juga mempunyai sudut panorama yang bisa menjadi pertimbangan bagi para pemburu keindaan alam. Tempat itu berada di Padukuhan Sidowayah yang merupakan salah satu Padukuhan di Kalurahan Sukoreno. Letaknya berada di paling barat dari wilayah Kalurahan Sukoreno dan di nahkodai oleh Dukuh bernama Setyana Juliet Muharani. Untuk menikmati pemandangan hamparan sawah yang indah, hanya tinggal datang ke sebuah dataran tinggi bernama Jangkang yang letaknya berada di dekat jalur kereta. Selain menikmati pemandangan hamparan persawahan, juga bisa menikmati hiruk pikuk petani yang ke sawah dan sesekali menikmati kereta yang melaju.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Lurah Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Jogobyo Ulu-Ulu Kamituwa Staff Desa Staff Desa Staff Desa Staff Desa Staff Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung